Selasa, 25 Juni 2019, WIB


Acara Pembukaan Pelatihan Service Sepeda Motor

Kategori : Seputar Dinas Perindustrian Medan


Kegiatan Pelatihan Service Sepeda Motor dibuka pada hari ini Selasa, 05 Maret 2019 di Kantor Lurah Sei Agul yang dipimpin oleh Bapak Kadis Perindustrian Kota Medan, Ir. H. Zulkifli, MM. 

Pelatihan ini diikuti oleh 15 orang peserta dari Kecamatan Medan Barat yang akan berlangsung selama 10 hari. Kadis Perindustrian Kota Medan mengatakan bahwa pelatihan ini juga merupakan rangkaian program dari TP PKK Kota Medan, dan Kelurahan Sei Agul mewakili Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti penilaian ditingkat nasional nantinya. Dengan begitu Dinas Perindustrian Kota Medan membuat pelatihan sepeda motor ini untuk mendukung anak-anak remaja mendapat keterampilan, dengan keterampilan yang diperoleh diharapkan dapat menjadi seorang enterprenur.

Kemudian Kadis perindustrian Kota Medan mengungkapkan para peserta ini terdiri dari para remaja, karena pelajar tersebut merupakan generasi  penerus bangsa. Kadis Perindustrian Kota Medan berpesan kepada para peserta agar dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya pada pelatihan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kompetensi dalam hal perbaikan/ service serta perawatan sepeda motor agar dapat berguna kedepannya.


  INFO TERKAIT