Kamis, 16 Agustus 2018, WIB


Dinas Perindustrian Kota Medan Menutup Pelatihan Tenun Songket Melayu, Pengolahan Makanan Ringan, dan Pengolahan Limbah/Koran

Kategori : Seputar Dinas Perindustrian Medan


Pemko Medan melalui Dinas Perindustrian Kota Medan Menutup Pelatihan Tenun Songket Melayu, Pengolahan Makanan Ringan, Pengolahan Limbah/Koran, Pemberian Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dan Alat Pengemas Makanan Ringan yang dilaksanakan pada Hari ini Sabtu, 31 Maret 2018 di Semba Garden. .

Acara Penutupan Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan, Bapak Ir. H. Zulkifli Sitepu, MM serta memberi kata sambutan kepada seluruh peserta pelatihan yang diadakan selama 10 hari di Semba Garden mulai dari Tanggal 21-30 Maret 2018. Melalui kegiatan pelatihan ini diharapkan munculnya para pelaku usaha baru tenun songket melayu, pelaku usaha pengolahan makanan ringan, serta dapat memanfaatkan limbah yang ada menjadi sesuatu yang penting bagi masyarakat Kota Medan. 

Dinas Perindustrian Kota Medan juga memberikan Alat Tenun Bukan Mesin dan Alat Pengemas Makanan Ringan guna untuk mendukung kegiatan para pelaku usaha baru di Kota Medan. Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan memberikan sertifikat kepada semua peserta pelatihan dari 2 kecamatan yaitu Kecamatan Medan Johor dan Kecamatan Medan Selayang. (Medan, 31 Maret 2018).


  INFO TERKAIT