Selasa, 25 Juni 2019, WIB


Lomba Gerak Jalan dalam rangka memperingati Hari HIV / Aids sedunia

Kategori : Seputar Dinas Perindustrian Medan


Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M. H. dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si melepas peserta Lomba Gerak Jalan Beregu antar Pelajar, Instansi dan Umum Kota Medan, Minggu (2/12) di Jalan Pulau Pinang. Perlombaan gerak jalan yang diikuti ribuan peserta digelar Kementrian Sosial Republik Indonesia bekerja sama dengan Dispora Medan dalam rangka memperingati Hari HIV/AIDS Tahun 2018. 

Sebelum melepas gerak jalan yang diikuti pelajar, perwakilan OPD, dan kecamatan se-Kota Medan itu, Wakil Wali Kota Medan juga melepas balon terbang. Turut mendampingi Wakil Wali Kota Medan dalam melepas  balon terbang dan gerak jalan ini Kadispora Medan, Marah Husin Lubis, S.H.

Pelaksanaan lomba gerak jalan ini memeriahkan car free day yang memang setiap hari Minggu digelar Pemko Medan di kawasan Lapangan Merdeka. Di bawah gerimis yang mulai mereda, sejak matahari belum lagi terbit para peserta telah mendatangi Lapangan Merdeka untuk mengikuti perlombaan itu.

Dinas Perindustrian Kota Medan juga ikut berpatisipasi dalam kegiatan lomba gerak jalan. 

Kemeriahan car free day ini juga kian bertambah dengan adanya penarikan kupon lucky draw. Penarikan kupon berhadiah utama sepeda ini dilakukan oleh Wakil Wali Kota Medan didampingi Kadispora.

Sumber : PemkoMedan

 


  INFO TERKAIT